HTTP!

Hai semua! Pasti kalian tanya2, udah masuk binus ngapain aja, banyak event ga, banyak cecan ga? Ups! Untuk kesekian kalinya gue mengatakan (kapan ya? bodo ah) gue baru masuk binus, kalo mau tau lebih banyak tanya binusian yang senior ya, jangan gue, gue mah apa atuh. ?????

Nah tapi gue punya mastin ni, KABAR GEMBIRA!!! Walopun baru masuk binus, tapi eventnya menjamur aja kemana-mana. Dari tour ke perusahaan tertentu ada, acara workshop ada, sampe Job EXPO pun ada! Tapi yang kali ini mau gue bahas adalah Event dari organisasi terbesar anak SoCS (School of Computer Science), yaitu HTTP dari HIMTI.

Ini bukan HTTPnya yg biasa kalian temuin di web loh, ini cuma ada di binus, sekali seumur hidup! Bisa bayangin dong ini event langka banget. HTTP = HIMTI Togetherness and Top Performance. Temanya sih cukup keren ya yg mereka usung, yaitu PaInT. Passion Innovative and Togetherness. Walaupun gue sebenernya agak kecewa sama event ini :'( . Katanya ada IT Showcase tapi ga ada sama sekali. Terus yang gue kira ini event bakal kaya pameran komputer kecil2an ternyata hanya duduk manis menonton acara show. Yah itulah sedikit kekecewaan gue saat sadar ini event bukanlah pameran melainkan ajang pamernya ukm binus.

Tentu tak afdol jika hanya membicarakan negatif saja. Ibarat membicarakan secoret garis pada sebuah kertas. Pasti ada putihnya dong. Dilihat dari rangkaian acara, ini event jelas buat have fun bareng temen2 se-SoCS. Mulai dari melihat band tampil, talk show yang menarik, hingga visualisasi saat menjadi mahasiswa baru. Top Notch deh buat yang satu ini. Band nya sendiri gue akuin bukan band abal2. Mereka juga nampilin kok lagu mereka sendiri, walau emg blm mereka publish lagunya (apa diprivate gue juga ga tau). Talk Show nya juga ngundang binusian yang baru lulus, untuk sekadar bercerita bagaiman perjalanan mereka selama mengikuti perkuliahan di binus. Belum lagi visualisasi yang alur ceritanya tidak membuat bosan para penonton, selalu saja ada adegan tak terduga dari karakter yang ditampilkan.

Mengingat ini adalah acara anak muda, rasanya gak lengkap kalo gak ada acara dj bareng dong. Nah ini event terakhir yang bikin HTTP pecah banget guys! Mulai dari lagu lama sampe lagu2 terkini yang lagi hits diputerin saat acara dj. Kemerlap dansa pun heboh dengan para binusian yang antusias dengan permainan sang DJ.

Mungkin itu dulu untuk kali ini, HTTP tetep gue saranin deh kalo lo jadi binusian SoCS. Walaupun tetep aja gue kesel ni acara bukan pameran. Sekian

This entry was posted in Campus Life. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *